Selasa, 18 Desember 2012

Aksi Penembakan Brutal di AS, 27 Orang Meninggal


Aksi Penembakan Brutal di AS, 27 Orang Meninggal

Kata Berita Terbaru – Aksi Penembakan Brutal di AS, 27 Orang Meninggal Jumat pagi, 14 Desember 2012. Aksi penembakan brutal ini terjadi di Sekolah Dasar Sandy Hook di negara bagian Connecticut, Amerika Serikat. Ada 20 murid SD dan tujuh orang dewasa, termasuk penyerang, tewas dalam tragedi tersebut.
Penembakan Brutal di AS, 20 Murid SD dan 7 Dewasa Tewas
Menurut kabar dari Washington Post, sebanyak 18 murid SD tewas di tempat, dua lainnya menghembuskan nafas terakhir saat dibawa ke rumah sakit.
Polisi setempat mengatakan, aksi penembakan juga terjadi pada sebuah tempat di Kota Newtown dan menewaskan satu orang. Juru Bicara Kepolisian Connecticut, Letnan J Paul Vance mengatakan penembakan kedua itu diketahui setelah polisi melakukan investigasi. Namun, dia tidak menyebut apakah kedua peristiwa itu memiliki keterkaitan atau tidak.
Kepolisian belum mengumumkan secara resmi identitas pelaku penembakan ini. Namun, sumber penegak hukum yang dikutipWashington Post mengatakan pelaku penembakan keji adalah Adam Lanza (20). Ibu Lanza, Nancy Lanza, menjadi guru taman kanak-kanak di sekolah itu. Nancy Lanza juga menjadi korban yang tewas dalam aksi penembakan ini.
Polisi juga sempat salah mengidentifikasi pelaku. Mulanya mereka menduga pelaku penembakan brutal ini adalah Ryan Lanza (24), saudara Adam. Namun belakangan, polisi mengidentifikasi pelaku penembakan tersebut adalah Adam Lanza.
Itulah info berita terkini dari kataberita.com tentang penembakan brutal yang terjadi di US.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar