Rabu, 25 Juli 2012

Antisipasi Tawuran, Polsek Tebet Gelar Operasi Sendok Jaya 2012


Petasan Salah Satu Pemicu Tawuran

Antisipasi Tawuran, Polsek Tebet Gelar Operasi Sendok Jaya 2012

RABU, 25 JULI 2012 22:21 WIB
 
LENSAINDONESIA.COM: Maraknya tawuran di bulan Ramadhan salah satu pemicunya adalah petasan, untuk itu Polsek Tebet melakukan antisipasi dengan mengadakan “Operasi Sendok Jaya 2012″, Selasa (24/7/12) pukul 21.30 wib sampai dengan 00.30 wib dengan sasaran senjata api, bahan peledak dan petasan.
Patroli terpadu dan operasi petasan ini rencananya akan dilaksanakan setiap hari setelah selesai sholat tarawih untuk mencegah terjadinya tawuran yang sering terjadi akhir-akhir ini.
“Kita berhasil menyita petasan baik ukuran kecil maupun besar 500 buah dari 2 tempat di Menteng Dalam (RW 011 dan RW 010 Kel Menteng Dalam),” ujar Kanit Intelkam, AKP Febriman Sarlase.
Untuk mengantisipasi masuknya petasan lewat kereta api, terang Kasi Humas Polsek Tebet, juga menempatkan petugas pakaian preman yang ditempatkan di Stasiun Cawang. “Staisun Tebet dan Stasiun Manggarai tak luput pula dari pengawasan kami dengan koordinasi Polsus PJKA,” ujar Aiptu Broto Suwarno Kasi Humas Polsek Tebet.
Dengan antisipasi dan pengamanan yang dilakukan pihak kepolisian, diharapkan jumlah tawuran yang sering terjadi di Kecamatan Tebet berkurang. Sehingga, warga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dan sholat tarawih secara khusuk.@hermawan

Editor: Achmad Ali
Rubrik : headline jakarta , jakarta , jakarta utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar