Minggu, 22 Juli 2012

Buka Puasa Bareng Warga, Foke Jamin Sejahterakan Guru


Jelang Putaran Kedua Pilkada DKI 2012

Buka Puasa Bareng Warga, Foke Jamin Sejahterakan Guru

MINGGU, 22 JULI 2012 18:23 WIB
 
LENSAINDONESIA.COM: Suasana Bulan Ramadhan tidak disia-siakan siapapun termasuk Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo masih menyempatkan diri mengunjungi warganya dan menggelar sahur bersama warga di RW 02 Cipinangbesar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (22/7). Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Pemprov DKI Jakarta ini juga menyantuni kaum dhuafa dan anak yatim di wilayah tersebut.
Dengan mengenakan kemeja berwarna putih, Fauzi Bowo tiba di kantor Sekretariat RW 02 Cipinangbesar Selatan pada pukul 03.00. “Sebagai gubernur yang dipilih langsung warga, saya tentu harus memperhatikan warga. Sehingga jika diundang warga, tentu saya akan hadir,” ujar Fauzi Bowo, Minggu (22/7).
Pada kesempatan itu, Fauzi Bowo kembali menegaskan komitmen Pemprov DKI Jakarta dalam memajukan pendidikan di ibu kota yakni dengan kebijakan program pendidikan gratis 12 tahun yang akan dimulai tahun ini.
Tak hanya itu, Fauzi juga kembali mengutarakan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan guru di Jakarta. Jika sebelumnya guru tak memiliki uang kesra dan tunjangan sertifikasi, maka saat ini guru di Jakarta telah menerima berbagai tunjangan itu. Dengan kesejahteraan para guru yang diperhatikan, tentunya kinerja guru dalam mendidik anak didiknya harus lebih ditingkatkan. “Sebagai gubernur, saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk warga. Bentuknya, peningkatan pelayanan masyarakat, mulai dari kesehatan, pendidikan dan sebagainya,” kata Fauzi.
Ketua RW 02 Cipinangbesar Selatan, Sumaryono mengaku, mengundang gubernur untuk sahur bersama agar lebih dekat dengan warganya.
Ia berjanji akan mengundang gubernur lagi di lain waktu untuk menghadiri buka bersama. “Hanya saja, undangan akan disesuaikan
dengan kesediaan waktu gubernur,” katanya. (LI-13/bj)

Editor: adrean sy
Rubrik : headline jakarta , jakarta , jakarta timur , Terkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar